Warung Bebas

Sabtu, 03 Mei 2014

Pelawak indonesia yang terkenal berkat ciri khasnya

Dunia hiburan memang telah banyak melahirkan banyak lakon hiburan di indonesia. Tak terkecuali para pelawak.
Di antara banyaknya para pelawak indonesia itu ada sebagian pelawak menggunakan suatu penampilan yang tidak pernah digunakan oleh pelawak-pelawak lain sehingga menjadi ciri khas dari pelawak tersebut dan menjadikannya pelawak yang berkualitas dan banyak dikenal masyarakat Indonesia

Dan berikut pelawak yang terkenal berkat dengan ciri khasnya


1. Alm Jojon
Pelawak yang eksis tahun 70-80an ini termasuk salah satu pelawak terbaik yang di miliki Indonesia ciri khasnya adalah kumis kecil ala chaplin atau hittler serta celana grettel yang menggantung. Hal ini membuat ia cepat dikenal oleh masyarakat indonesia. Tidak seperti banyak pelawak Indonesia yang lebih banyak menjelekkan orang lain ketimbang melawak. Beliau ketika melawak jarang sekali menjelekkan orang lain. Hal ini juga menjadi nilai plus dari pelawak satu ini.



2. Bolot
Ciri khas bolot adalah hanya akan bagus pendengarannya ketika berbicara dengan gadis cantik atau membahas hal-hal tentang uang atau makanan. Namun hal ini jelas hanya ketika ia melawak saja. Dan terbukti cukup ampuh untuk mendapatkan simpati masyarat indonesia. Meski sempat terjerat kasus-kasus hukum, namun bolot juga termasuk ke dalam pelawak yang sukses di Indonesia.



3. Aziz gagap
Aziz gagap adalah pelawak yang sukses bersama sule, parto, nunung dalam acara opera van java di trans7. Ciri khasnya adalah jambul kuning dirambutnya dan ketika berbicara sedikit gagap atau terbatah-batah. Meski ia berbicara sedikit terhambat namun soal karir melawak ia tidak terhambat. Berkat ciri khasnya itu ia menjadi pelawak top indonesia, dan masih tetap eksis hingga sekarang.



4. Olga Syahputra
 
Sobat pembaca pasti bingung mengapa saya memasukkan nama Olga juga. Olga memang banyak dikritik orang karena lawakannya yang sering menyinggung perasaan orang lain. Tapi menurut saya inilah yang menjadi ciri khas dari olga. Apabila kita melihat olga di tv maka tidak lengkap apabila kita tidak melihat dia menjelek-jelekkan orang lain.
Lalu apakah hal ini yang membuat olga menjadi terkenal?  Bisa jadi bisa jadi.
Namun terlepas dari itu semua, Olga tetaplah hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Apalagi sekarang ia sedang sakit. Kita doakan saja ia cepat sembuh. Semoga nanti ketika ia sembuh ia bisa mengubah gaya melawaknya yang membuat orang lain sakit hati. Amin



Itulah postingan saya kali tentang pelawak indonesia yang sukses berkat ciri khasnya.

Tinggalkan komentar jika sobat merasa ini wajin dikomentari. Kritik dan saran yang membangun akan selalu kami terima dengan baik.
Terima kasih

0 komentar em “Pelawak indonesia yang terkenal berkat ciri khasnya”

Posting Komentar

 

Liang Karya Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger